Rabu, 03 Juni 2020

PAGI



Lokasi foto: Water Front City, Batam.

Saat yang baik untuk menangkap momen cerah di jalan Kawasan Marina Water Front City ini yaitu di waktu pagi hari. Arah sinar matahari yang terbit dari balik pepohonan di atas bukit di bagian belakang, menyinari dengan terang di sepanjang area ini. Awan-awan putih seolah benda pertama yang telah dijatah untuk mendapat cahaya pagi hari.

Salah satu objek yang menarik di sepanjang jalan ini yaitu barisan pohon kelapa yang berjejer rapi di seberang jalan dan pohon palm di tengah jalan dua arah tersebut.

Jalan di Kawasan Marina Water Front City menjadi perlintasan kendaraan yang ramai di pagi hari oleh para pekerja yang berangkat ke kantor atau pabrik yang berada di sekitar tempat ini. Para pekerja yang bermukim di bagian barat (Batu Aji dan Sagulung) yang bekerja di bagian utara (Sekupang) sebagina memilih melintas di jalan ini melewati pemukiman Tanjung Riau.

Dari segi nama, Marina Water Front City adalah sebuah konsep pengembangan daerah tepian air baik itu tepi pantai, sungai ataupun danau. Di kawasan ini terdapat pelabuhan, sarana wisata pantai, hiburan dan hotel berbintang.

Batam, 1 Juni 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERQURBAN SEBAGAI BUKTI KETAATAN

Setiap kebaikan sejatinya bisa dilaksanakan kapan saja. Namun berqurban di hari Idul Adha (dan tiga hari setelahnya) adalah momentum istim...