Rabu, 03 Juni 2020

LANGIT JINGGA


Langit berwana jingga dalam foto ini saya ambil saat masih dalam suasana wabah Covid-19 di Batam. 

Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam menyebutkan jumlah pasien positif Corona di Batam Kota secara kumulatif saat ini sebanyak 50 orang, 19 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh sebagaimana diberitakan oleh batamnews.com (6/2).

Angka kasus positif Covid-19 di Kota Batam tertinggi di Provinsi Kepulauan Riau. Jumlah pasien positif Corona secara kumulatif tercatat ada 140 orang. Demikian update di hari berikutnya (6/3).

Aktifitas belajar mengajar secara tatap muka rencananya akan di mulai tanggal 13 Juli nanti. “Tanggal 13 Juli, sepakat murid masuk semua, kalau tidak ada perubahan,” ujar Wali Kota Batam, HM Rudi, Kamis (28/5/2020). 

Rudi memperkirakan virus ini belum akan berakhir sampai akhir tahun. Protokol kesehatan harus diterapkan, dengan jaga jarak dan memakai masker.

Semoga suasana ini segera pulih kembali sekalipun nantinya dengan cara yang tidak biasa atau seperti dulu lagi tapi dengan kehidupan normal baru (new normal).

Batam, 02 Juni 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERQURBAN SEBAGAI BUKTI KETAATAN

Setiap kebaikan sejatinya bisa dilaksanakan kapan saja. Namun berqurban di hari Idul Adha (dan tiga hari setelahnya) adalah momentum istim...